berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 HIJRIAH PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Selasa, 16 April 2024 bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dilaksanakan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Kegiatan Halal Bi Halal dilingkungan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus ini sebagai bentuk Silaturrahmi Pasca Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah setelah melewati Puasa Ramadhan sebulan penuh.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, lalu dilanjut dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Bapak Dr. Purwanto, S.H., M.H. acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. Kemudian acara dilanjut dengan pemutaran video dari segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H, M.H yang akan pindah tugas menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Medan.

Acara diakhiri dengan bersalam-salaman, foto bersama dan makan bersama seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

 

Semoga dengan telah diselenggarakannya Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah ini, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus semakin dapat menguatkan kekompakan dan semangat kerja masing-masing dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi