berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 28 Juli 2024

JUARA TURNAMEN TENIS MEJA DIRJEN BADAN PERADILAN UMUM TAHUN 2020


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan dan HUT MA ke-75 Dirjen Badilum MA menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya cabang Tenis Meja, dan meningkatkan kebugaran pemain yang diharapkan juga bisa meningkatkan kinerja pegawai yang bersangkutan. Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa menjalin hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi dengan sesama insan peradilan, khususnya peradilan umum.

Dalam turnamen yang digelar pada 13 – 14 Agustus 2020 di kantor Ditjen Badilum MA, Tim Tenis Meja Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus berhasil menjadi juara pertama. Sementara juara 2 diraih oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan juara 3 Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Para pemain tenis meja yang berhasil mempersembahkan juara sebagai kado pada HUT Kemerdekaan RI dan HUT MA ke-75 bagi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus yaitu, Mustafa Djafar, S.H, M.H (Panitera), Hartanto S.H, M.H, (Panmud Tipikor), Bambang, S.H (Staff Perdata), Dimas, S.H (Jurusita), Hariyadi, S.H (Staff Sub Bag Tata Usaha dan Keuangan) dan Wachidin (Security)

#hutri75 #hutmari75 #pnjakpus #mahkamahagung #ditjendbadilum #turnamentenismeja2020

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi