berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

KEGIATAN APEL PAGI PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Senin, 22 April 2024. Bertempat di Lapangan Lantai 6 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H., memimpin Kegiatan Apel Pagi Pertama yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural, Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara dan Bapak/ Ibu PPNPN pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus sejak dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus pada tanggal 16 April 2024.

Kegiatan Apel Pagi ini dilaksanakan sebagai Pembinaan bagi Bapak/Ibu Hakim, Bapak/Ibu Hakim Adhoc, Bapak/Ibu Pejabat Struktural dan Fungsional, Bapak/Ibu Aparatur Sipil Negara dan Bapak/Ibu PPNPN pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

 

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H., menyampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus agar selalu menjaga Integritas, melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus menjaga kinerja yang baik. Kegiatan Apel Pagi ini ditutup dengan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Pembina Apel.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi