berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

KUNJUNGAN MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG, SUMATERA BARAT


Rabu, 06 Desember 2023 bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menerima Kunjungan Mahasiswa dari Universitas Bung Hatta Padang, Sumatera Barat.

Acara dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H didampingi oleh Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dwi Setyo Kuncoro, S.H., M.H. Serta dua Orang Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yaitu Bapak Fahzal Hendri, S.H., M.H. dan Bapak Bintang AL, S.,H., M.H.

Dalam acara tersebut Ibu Dr. Sanidjar Pebriharianti. R., S.,H., M.H. Selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Padang, Sumatera Barat memberikan penyampaian atas maksud dan tujuan mahasiswa dari Universitas Bung Hatta Padang berkunjung ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Acara dilanjut dengan sesi tanya jawab dan para mahasiswa berkesempatan mengunjungi ruang sidang yang ada pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk menyaksikan proses persidangan dan Acara di tutup dengan foto bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi