berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

Kunjungan Tim Doing Business ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat


Pada hari Selasa tanggal 3 April 2012, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menerima Tea Trumbic, Economist Doing Business Project Financial and Private Sector Development Vice Presidency, dari International Finance Corporation (IFC), World Bank Group.

Sedangkan dari Pengadilan Negeri, Niaga, HAM, dan Hubungan Industrial Jakarta Pusat diwakili oleh Dr. Marsudin Nainggolan, SH. MH.

Pada pertemuan kali ini membahas hal-hal yang terkait dengan proses penyelesaian sengketa perdata melalui Pengadilan Negeri, Niaga, HAM, dan Hubungan Industrial Jakarta Pusat sebagaimana diukur oleh topik Enforcing Contracs dalam laporan doing Business untuk tahun 2013.

Tea Trumbic pada kesempatan kali ini tertarik pada keterbukaan informasi yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri, Niaga, HAM, dan Hubungan Industrial Jakarta Pusat. Beberapa hal yang menunjang keterbukaan informasi dan pelayanan publik yang dilakukan oleh Pengadilan dengan cara membuat information desk dan website.

Melalui information desk dan website segala informasi mengenai jalannya perkara Perdata, Pidana, Niaga, Tpikor dan Hubungan Industrial, baik itu informasi jadwal sidang, jalannya perkara bahkan juga proses tilang tersedia disana.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi