berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 08 September 2024

KUNJUNGAN TIM PENILAI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS


Senin, 08 Februari 2021. Bertempat di Ruang Perpustakaan Lantai 5, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Ketua, Muhammad Damis, S.H., M.H.,dengan didampingi oleh Bapak Sekretaris, Drs. Sofyan Amin, S.H., menerima Tim Penilai dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Hakim Tinggi, Bapak Sirande Palayukan, S.H., M.Hum., yang melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus sehubungan dengan Pencanangan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBM) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan kunjungan dari Tim Penilai dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ini sebagai Kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap dokumen-dokumen/ data dukung usulan, serta sebagai penilaian awal atas rencana usulan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus sebagai salah satu Satuan Kerja dengan Predikat Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBM) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Tahun 2021 di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus berhak menyandang Predikat Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBM) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Tahun 2021 ini, Aamiin.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi