berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

Laporan Tahunan MA RI Tahun 2019


Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus kembali ikut berpartisipasi dalam acara Laporan Tahunan Mahkamah Agung R.I yang biasa disebut Pameran Kampung Hukum yang diadakan setiap tahun secara rutin oleh Mahkamah Agung R.I, pameran dilaksanakan selama dua hari, sejak tanggal 25 s.d 26 Februari 2020 yang bertempat di Jakarta Convention Center. 
Tema dari Laporan Tahunan Mahkamah Agung R.I sebagaimana disebutkan dalam sambutan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung R.I Bidang Non-Yudisial, Bapak Sunarto, S.H. MH. Menyatakan bahwa Pameran ini bertemakan “Keberlanjutan Modernisasi Peradilan “ dengan tujuan untuk memberikan akses informasi pada masyarakat terkait tugas Mahkamah Agung serta lembaga peradilan lain agar Masyarakat dapat mengetahui secara langsung fungsi Mahkamah Agung R.I dan inovasi-inovasi dari peradilan lain.
 
Pada kesempatan kali ini, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus memberikan inovasi tentang Relay On (Registrasi dan Layanan Online)
 
Relay On adalah Aplikasi yang dibuat oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus untuk memudahkan Para Pencari Keadilan sbb:
1. Melakukan Registrasi (Absensi) Kehadiran Pihak Dalam Persidangan
2. Informasi Tentang Status Perkara Agenda Persidangan
3. Biaya Panjar Perkara
 
Dukung kami untuk mencapai Pengadilan Negeri yang Anti Suap, Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi