berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEPALA SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN


Rabu, 01 November 2023 bertempat di ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Bagian Umum pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus YM Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Para Tamu Undangan, Bapak/ Ibu Hakim, dan Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Pejabat yang dilantik dan diambil Sumpah Jabatannya tersebut adalah :

  1. Ibu Setia Rachma Suliaty, S.E., M.H. Sebagai Kepala Bagian Umum pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus; dan
  2. Bapak Lutfi Sukowati Ilyasa, S.H. Sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus mengucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ibu Kepala Bagian Umum dan Bapak Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan tuntunannya. Amiiin.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi