berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA SECARA VIRTUAL MELALUI ZOOM MEETING


Jum’at, 31 Mei 2024 bertempat di Ruang Auditorium Lt. 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus berlangsung kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus secara virtual melalui Zoom Meeting langsung dari Pusat Kendali Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H.,M.H didampingi oleh Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dwi Setyo Kuncoro, S.H., M.H. Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Ibu Meka Hastarini, S.H., serta diikuti oleh Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. 

Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung serta menyanyikan Mars Pengadilan Tinggi DKI Jakarta serta mengucapkan salam keadilan. Pembinaan, pengawasan dan Monitoring Evaluasi ini dipimpin oleh Koordinator Pengawas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Sugeng Riyono, S.H., M.Hum.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H terkait Tindak Lanjut Temuan dari Pengawasan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada bulan lalu. Kemudian dilanjut dengan pemaparan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta terkait temuan yang ada pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus pada akhir bulan Mei ini. Kegiatan ini ditutup dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H. kepada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi