berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN REGULER OLEH PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA


Kamis, 21 Desember 2023. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, telah dilakukan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, kegiatan ini di pimpin oleh Hakim Tinggi pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Sugeng Riyono, S.H., M.H.

Rapat Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Lalu dilanjut dengan kata sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, kemudian dilanjut dengan kata sambutan dan Pembinaan dari Ketua Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Pengawasan Reguler menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk dilengkapi dan diperbaiki sebagaimana mestinya. Acara ditutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri, Do'a dan Foto bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi