berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 08 September 2024

PEMBINAAN, PENGARAHAN DAN PENYERAHAN SK PPNPN T.A 2021


 

Jum'at, 15 Januari 2021. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Sekretaris memimpin Kegiatan Pembinaan, Pengarahan dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan Pembinaan, Pengarahan dan Penyerahan Surat Keputusan ini merupakan tindaklanjut setelah sebelumnya dilaksanakan Evaluasi Kinerja kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Bulan Desember 2020, dan Pengumuman Hasil Evaluasi Kinerja pada Awal Bulan Januari yang lalu.

Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, mengingatkan kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) agar masing - masing sesuai dengan Bagiannya selalu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan Ketentuan yang berlaku. Seperti Jam Masuk dan Pulang Kerja, Kerapian Berpakaian dilingkungan kantor, dan untuk tidak melakukan sesuatu perbuatan yang bukan menjadi bagian/ tanggungjawabnya.

Terhadap seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang hari ini menerima Surat Keputusan, Bapak Sekretaris mengingatkan bahwa akan dilakukan Evaluasi Kinerja kembali setelah 6 (enam) bulan, sekitar Bulan Juni akhir atau di awal bulan Juli.

Selamat Bekerja Bapak/ Ibu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi