berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

PEMBINAAN, PENGAWASAN DAN MONITORING EVALUASI SECARA VIRTUAL OLEH PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA


Jum’at, 22 Maret 2024 bertempat di Ruang Auditorium Lt. 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus berlangsung kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Pengadilan se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta secara virtual melalui Zoom Meeting langsung dari Pusat Kendali Pengadilan Tinggi DKI Jakarta..

Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H.,M.H didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Ibu Meka Hastarini, S.H., serta diikuti oleh Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Kegiatan ini di awali dengan kata sambutan yang dilanjutkan dengan Pembinaan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. Pontas Efendi, S.H., M.H. yang mewakili Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta serta Pemaparan Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Kegiatan di tutup dengan sesi tanya jawab dari masing-masing Pengadilan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi