berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS MEMPERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445 H


Jum’at, 19 Januari 2024 bertempat diruang Auditorium lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan acara Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema “Meneladani Rasulullah Dalam Bekerja dan Melayani Masyarakat” dengan mengundang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., M.Ag., M.Si., Ph.D. Acara ini dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Acara dimulai dengan Lantunan Ayat Suci Al-Quran Surah At-Taghabun Ayat 1-4 sambung Surah Al-Isra Ayat 1 oleh Ustadzah Mimi Jamilah dan Saritilawah oleh Ibu Kartika Sari, S.H., Acara lalu dilanjut dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., M.Ag., M.Si., Ph.D yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan tausiah kepada Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Serta Ketua Pengadilan Jakarta Pusat meminta agar Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., M.Ag., M.Si., Ph.D. memberikan do’a atas perampungan Lift Pengunjung yang berada pada Lobby Utama Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang pengoperasian Litf Pengunjung tersebut akan dijalankan pada Hari Senin, tanggal 22 Januari 2024.

Acara dilanjutkan dengan Ceramah dari Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., M.Ag., M.Si., Ph.D. dalam tausiahnya Beliau menceritakan keteladanan-keteladanan Rasulullah yang harus kita ikuti sebagai landasan dalam menjalani hidup dan bekerja. Mendalami perilaku Rasulullah dan mengamalkannya maka kita akan menemukan keselarasan dalam hidup dan bermasyarakat.

Acara di tutup dengan Pembacaan Do’a dan penyerahan Sertifikat dan Cendera Mata oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. kepada Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., M.Ag., M.Si., Ph.D.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi