berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 16 Juli 2024

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN ANALIS PENGELOLA KEUANGAN DAN PRANATA KEUANGAN APBN


Senin, 01 Juli 2024 bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus mengambil sumpah jabatan dan melantik Analis Pengelola Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Bapak Alif Farhan Akbar, S.E. dan Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ibu Asri Purbasari, S.E.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dihadiri oleh Para Tamu Undangan, Bapak/ Ibu Hakim, dan Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Pelantikan di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Dilanjut dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, kemudian Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dengan saksi Ibu Meka Hastarini, S.H. dan Bapak Fajar Kusuma Aji, S.H, M.H.

Kemudian acara dilanjut dengan penandatanganan Pakta Integritas dan pembacaan kata pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, Pembacaan Do’a dan Pemberian ucapan selamat serta foto bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi