berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

PN JAKARTA PUSAT IKUTI ACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG KE-79 SECARA VIRTUAL


Senin, 19 Agustus 2024 Bertempat di Auditorium lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H., M.H dan dihadiri oleh Seluruh Bapak/Ibu Hakim dan Pejabat struktural dan fungsional pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-79 secara virtual zoom meeting.

Kegiatan diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakara Pusat.

Pada Upacara Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-79 ini Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus mendapatkan penghargaan sebagai Pengadilan dengan Kinerja Terbaik di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jakarta.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H. menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan pencapaian kinerja dalam pelayanan hukum dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk terus meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjut dengan mengikuti acara peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-79 secara virtual zoom meeting.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi