berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

RAPAT BULANAN PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Kamis, 13 Juli 2023 bertempat di ruang auditorium Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H.  memimpin rapat rutin bulanan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat ini dihadiri oleh Bapak Panitera, Ibu Plt Sekretaris beserta seluruh pejabat struktural, hakim karir dan hakima adhoc, panitera pengganti serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menyampaikan agar seluruh hakim dan pegawai dapat terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pada rapat ini juga disampaikan beberapa peraturan baru yang diterapkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus diantaranya adalah mengenai pengiriman panggilan sidang dan relaas melalui surat tercatat, sebagai tindak lanjut terhadap penerapan Perma Nomor 7 tahun 2023 tentang pemanggilan dan pemberitahuan putusan melalui surat tercatat. Selain itu, bu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H. juga menyampaikan peningkatan efisiensi dan ketepatan waktu persidangan perlu untuk terus ditingkatkan sebagaibentuk penerapan program Persidangan Tepat Waktu melalui aplikai Relay-on.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi