berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

RAPAT EVALUASI HASIL SURVEI PERSEPSI KEPUASAN LAYANAN DAN SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI


Senin, 6 Mei 2024 bertempat di Ruang Command Center Lt. 4 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Rapat Evaluasi Hasil Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H.,M.H. yang di hadiri oleh Koordinator Area VI, Koordinator Area Hasil, Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Pejabat Struktural serta Anggota Surveyor Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Dalam Rapat ini Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menyampaikan agar Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus terus memberikan pelayanan yang Baik, Transparan, Bersih dan Akuntabel. Serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H.,M.H. menghimbau untuk tidak menerima suap dalan bentuk apapun hal ini bertujuan untuk meningkatkan nilai Indeks Presepsi Anti Korupsi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi