berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 09 September 2024

RAPAT KOOORDINASI PENJELASAN PEMOTONGAN PAJAK PENGHASILAN (PPh) HAKIM ADHOC PHI


Rabu, 25 November 2020. Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dengan didampingi oleh Bapak Wakil Ketua dan Bapak Sekretaris, memimpin Rapat Koordinasi Penjelasan Pemotongan Pajak Penghasilan (PPh) Hakim AdHoc PHI dengan Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI bertempat di Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19.

Rapat Koordinasi Penjelasan Pemotongan Pajak Penghasilan (PPh) Hakim AdHoc PHI ini diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI, Ibu Kepala Bagian Umum, Ibu Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan, dan Tim Bendahara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus. yang mana Rapat ini merupakan tindak lanjut mengenai adanya perbedaan jumlah pemotongan Pajak Penghasilan (PPh) Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI oleh Bendahara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, sehingga dipangdang perlu dijelaskan secara mendalam dan sesuai Aturan yang seharusnya agar tidak ada simpang siur informasi antara Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI.

Pada kesempatan ini juga Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus meminta kepada Bendahara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus untuk dapat menjelaskan dan mensimulasikan kepada seluruh Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI mengenai dasar Pemotongan Pajak Penghasilan (PPh) tersebut.

Rapat diakhiri dengan tanya jawab antara Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI dengan Bapak Ketua dan Bendahara, yang mana pada dasarnya Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI sudah mengerti dan merasa sangat terbantu dengan Penjelasan Pemotongan Pajak Penghasilan (PPh) ini.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi