berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA (SIPP) TAHUN 2024


Kamis, 14 Maret 2024 di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja seluruh aparatur Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H.,M.H, dan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bapak Dwi Setyo Kuncoro, S.H., M.H. diikuti oleh seluruh Bapak dan Ibu Hakim Karir dan Hakim Adhoc, Bapak dan Ibu Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti serta satgas SIPP pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Pada sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bapak Dr. Liliek Pribawono Adi, S.H., M.H. menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat mendukung dan meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya dalam peningkatan kinerja dalam akeses informasi dan layanan publik melalui SIPP.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi