berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 09 September 2024

RAPAT PEMBAHASAN PEMOTONGAN PPh HAKIM AD HOC


Senin, 30 November 2020. Bapak/ Ibu Hakim Ad Hoc pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus mengikuti Rapat Pembahasan Pemotongan PPh Hakim Ad Hoc dengan Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI secara Daring, yang bertempat di Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19.

Rapat Pembahasan Pemotongan PPh Hakim Ad Hoc ini sehubungan dengan belum seragamnya perhitungan Pemotongan PPh terhadap pembayaran uang kehormatan Hakim Ad Hoc pada masing-masing satuan kerja.

Rapat Pembahasan Pemotongan PPh Hakim Ad Hoc ini selain diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, juga diikuti oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Keuangan, dan Bapak/ Ibu Bendahara dan Pelaksana terkait.

Rapat diakhiri dengan tanya jawab antara Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI dengan Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI yang mana pada dasarnya Bapak/ Ibu Hakim AdHoc PHI sudah mengerti dan merasa sangat terbantu dengan Penjelasan Pemotongan Pajak Penghasilan (PPh) ini.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi