berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

RAPAT PEMBINAAN PANITERA MUDA DAN KEPALA SUB BAGIAN PTIP TENTANG KINERJA EIS, MIS DAN SIPP


Rabu, 24 April 2024 Pukul 10.00 WIB Bertempat di Command Center Lantai 4 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Rapat Pembinaan Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) serta Tim Satgas SIPP Tentang Evaluasi Kinerja EIS, MIS dan SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat ini di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H., M.H. dan di hadiri oleh Bapak/Ibu Panitera Muda pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus serta Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) dan juga Tim SATGAS SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat ini juga membahas langkah-langkah strategis yang diakan diambil agar Nilai EIS Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dapat beranjak naik seiring dengan komitmen pimpinan yang diusung, agar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dapat meningkatkan Kinerja Pengadilan dengan Nilai EIS yang semakin baik.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai media Monitoring dan Evaluasi atas Kinerja Pengadilan yang berkelanjutan secara berjenjang agar arah tujuan yang dicanangkan oleh pimpinan dapat terus dijaga.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi