berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 08 September 2024

RAPAT RUTIN BULANAN DESEMBER DENGAN AGENDA PEMBINAAN


 

Rabu, 16 Desember 2020. Bertempat di Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Ketua Memimpin Rapat Rutin Bulanan Periode Bulan Desember 2020 dengan Agenda Pembinaan, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat ini diikuti oleh :

  1. Bapak Wakil Ketua;
  2. Bapak/ Ibu Hakim;
  3. Bapak Panitera;
  4. Bapak Sekeretaris;
  5. Ibu Kepala Bagian Umum;
  6. Bapak/ Ibu Panitera Muda;
  7. Bapak/ Ibu Kepala SuB Bagian;
  8. Bapak/Ibu Panitera Pengganti;
  9. Bapak Juru Sita;
  10. Bapak/ Ibu Juru Sita Pengganti; dan
  11. Bapak/ Ibu Pelaksana pada masing-masing Kepaniteraan/ Sub Bagian.

Pada kesempatan Rapat Rutin Bulanan Periode Bulan Desember 2020 ini, Bapak Ketua mengingatkan kembali kepada segenap unsur Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan agar selalu berpedoman kepada Kode Etik Jabatan, dan menghindari hal - hal yang tidak sesuai dan menyimpang.

Sejalan dengan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan telah dilakukannya Evaluasi Lapangan oleh Tim Evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Bapak Ketua menghimbau dan mengingatkan agar Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Semoga Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu terhindar dari perbuatan dan prilaku menyimpang, sehingga Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi layak disandang dan disematkan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi