berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

RAPAT RUTIN BULANAN PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS lA KHUSUS


Rabu, 24 Januari 2024 pukul 08.30 bertempat di Ruang Auditorium Lt. 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat Rutin Bulanan ini di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H.,M.H. diikuti oleh Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Rapat Rutin Bulanan di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Hymne Mahkamah Agung dilanjut dengan pembacaan do’a oleh Bapak Purwanto, S.H., M.H. untuk kelancaraan Rapat Rutin Bulanan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Kemudian Rapat dilanjut dengan Pembinaan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan Pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Agenda Rapat Rutin Bulanan selanjutnya adalah Sosialisasi Program Kerja Pengawas Bidang dan Sosialisasi tentang Penyusunan Indentifikasi Manajemen Risiko SMAP.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menghimbau agar Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk tidak menerima suap dalam bentuk apapun.  Rapat Rutin Bulanan ini ditutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi