berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

SANTUNAN ANAK YATIM DAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H


Rabu, 25 Oktober 2023. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus melakukan Acara Santunan Anak Yatim dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema "Meneladani Akhlak Rosululloh SAW Dalam Bekerja dan Melayani Masyarakat". dengan mengundang Ustadz Dr. Panji Adam Agus Putra, S.Sy., M.H.

Acara tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 25 Oktober 2023 di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dengan di hadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H. serta Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut juga dilakukan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim dari berbagai Yayasan yang telah dikoordinir oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Hikmah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dan dilanjutkan dengan Doa Bersama Anak Yatim dan ditutup dengan Ramah Tamah bersama Tamu Undangan dan Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi