berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

SELASA, 11 JUNI 2024 - BRIEFING PAGI PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT


Selasa, 11 Juni 2024 bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lt.1 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan kegiatan Briefing Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Supervisor yang bertugas pada hari ini ialah Ibu Nini Rukmini, S.H. Kegiatan Briefing Pagi ini di hadiri oleh Seluruh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Kegiatan Briefing Pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, serta sebagai bentuk sarana pembinaan dan memberikan motivasi kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus untuk selalu dapat menerapkan Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) serta dapat menerapkan 5R (Ringkas, Rapih, Resik, Rawat, Rajin).

Dengan adanya Briefing pagi ini diharapkan agar semua petugas PTSP dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka serta meningkatkan kerja sama tim untuk mencapai pelayanan yang lebih baik, dan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Salam Sepenuh Hati Setiap Hari

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi