berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 16 Juli 2024

SENIN, 01 JULI 2024 KEGIATAN APEL PAGI PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT


Senin, 01 Juli 2024. Bertempat di Lapangan Lantai 6 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H., M.H., memimpin kegiatan Apel Pagi yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural, Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara dan Bapak/ Ibu PPNPN pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Kegiatan Apel Pagi ini dilaksanakan sebagai Pembinaan bagi Bapak/ Ibu Hakim, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural, Bapak/ Ibu Aparatur Sipil Negara dan Bapak/ Ibu PPNPN pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Kegiatan Apel pagi ini diawali dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Ibu Lita Sari Seruni, S.H., M.H. Adapun 8 Nilai Utama Mahkamah Agung tersebut ialah :

  1. Kemandirian
  2. Integritas
  3. Kejujuran
  4. Akuntabilitas
  5. Responsibilitas
  6. Keterbukaan
  7. Ketidakberpihakan
  8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum

Pembina apel pagi ini ialah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Muhammad Arif Nuryanta, S.H., M.H., dalam amanat tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat  menyampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus agar selalu menjaga Integritas, melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas serta terus menjaga kinerja yang baik.

Kegiatan selanjutnya adalah pengucapan Maklumat Pelayanan yang di ikuti seluruh peserta apel, adapun maklumat pelayanan tersebut ialah :

Kegiatan Apel Pagi ini ditutup dengan Do’a Bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi