berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

STUDI LAPANGAN PRAKTIK HUKUM ACARA PERDATA, SEKOLAH TINGGI HUKUM MILITER


Rabu, 31 Januari 2024 bertempat di Ruang Auditorium Lt. 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Studi Lapangan Praktik Hukum Acara Perdata. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Lalu dilanjut dengan Pembacaan do’a oleh Bapak Alif Farhan Akbar, S.E.

Acara Kegiatan Studi Lapangan ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. dan dilanjut dengan kata sambutan dari Guru Besar Sekolah Tinggi Hukum Militer Prof. Dr. Rosa Agustina, S.H., M.H. Lalu kegiatan di lanjut dengan Penyampaian Materi Hukum acara Perdata yang di sampaikan oleh Bapak Dariyanto, S.H., M.H. dan Bapak Dr. Zulkifli, S.H., M.H. (Hakim Pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat).

Kegiatan di lanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab oleh Peserta Kegiatan Studi Lapangan Praktik Hukum Acara Perdata Sekolah Tinggi Hukum Militer guna memperdalam Materi Hukum Acara Perdata yang disampaikan.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan Penyerahan Plakat dan Cinderamata dari Sekolah Tinggi Hukum Militer Kepada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kepada Sekolah Tinggi Hukum Militer dan Foto bersama.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi