berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

TARHIB RAMADHAN DAN SYUKURAN MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN 1444H


Selasa, 21 Maret 2023 bertempat di ruang Auditorium Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus mengadakan Tarhib Ramadhan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan Tema “Bersama Romadhon, Tingkatkan Integritas Raih Keberkahan”

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. mengucapkan puji dan syukur telah datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, dan sebagai wujud syukur atas berkat dan rahmad yang telah didapatkan oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, maka dalam kesempatan yang berbahagia ini dilakukan pembagian bingkisan dari warga Pengadilan dan Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus kepada pegawai PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Acara kemudian diisi dengan Tausiah dan doa bersama oleh Ust. Dr. Rochaeli, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar sesama warga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi