berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN KOMITMEN BERSAMA TAHUN 2024


Rabu, 3 Januari 2024. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2024.

Penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2024 ini dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kegiatan dilanjut dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H. diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc, Bapak/ Ibu Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Bapak/ Ibu Panitera Pengganti, Bapak/ Ibu Juru Sita dan Jurusita Pengganti, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang diikuti oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khsuus dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 dari Seluruh Perwakilan Pegawai.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menandatangani Komitmen Bersama Tahun 2024 sebagai Deklarasi Pimpinan dan Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus agar senantiasa melaksanakan Pelayanan Prima sesuai dengan Standar yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai Pijakan awal Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dalam pelaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta tanggungjawab di awal tahun 2024 ini. Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus selalu dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan sesuai dengan Standar, dan terhindar dari Perbuatan menyimpang/tidak sesuai standar.

Kegiatan ini di tutup dengan Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri, Pembacaan Do'a dan Ramah Tamah. 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi