berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 Juli 2024

RAPAT BULANAN APRIL PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Senin, 29 April 2024 bertempat diruang Auditorium lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang diagendakan dilaksanakan setiap senin minggu terakhir setiap bulannya.

Rapat Rutin Bulanan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Lalu dilanjut dengan pembacaan do’a.

Rapat Rutin Bulanan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus Bapak Dr. Rudi Suparmono, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menyampaikan beberapa hal salah satunya ialah meminta agar seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus bersama-sama bahu membahu mewujudkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus menjadi Pengadilan yang lebih baik lagi.

Bahasan yang dikemukanan antara lain Disiplin Jam Kerja, Pakaian DInas Pegawai serta Izin Keluar kantor yang harus terus diperhatikan oleh Seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

KInerja Pengadilan juga menjadi bahan bahasan yang di kemukanan oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarat Pusat Kelas IA Khusus pada Rapat yang dilaksanakan setelah Apel pagi ini. Ketua menegaskan bahwa Kinerja kita dapat dipantau secara real time melalui MIS. Untuk itu Ketua Pengadilan Negeri Jakarat Pusat Kelas IA Khusus mengajak kepada seluruh Hakim, Panitera Pengganti, Juru SIta dan Jurusita Pengganti untuk berusaha meningkatkan Nilai KInerja EIS kita dan menyelesaikan seluruh perkara dengan baik.

Pada kesempatan ini juga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus memberikan Apresiasi kepada 3 (tiga) orang Hakim, 3 (tiga) orang Panitera Pengganti, dan 3 (tiga) orang Jurusita Pengganti yang telah disiplin menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya dengan Baik. Rapat ini ditutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi