berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 02 September 2024

KETUA PT DKI JAKARTA MELIHAT FASILITAS RUANG TAMU VIRTUAL PADA PN JAKARTA PUSAT KELAS IA KHUSUS


Rabu, 3 Agustus 2022. Bertempat di Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Panitera, Bapak Mustafa Djafar, S.H., M.H., dan Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., mengajak Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum., melihat fasilitas Ruang Tamu Virtual pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Ruang Tamu Virtual ini dibuat sebagai Inovasi berkelanjutan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dalam Implementasi Teknologi Informasi di masa Pandemi. Dijelaskan juga tujuan tersedianya Ruang Tamu Virtual ini adalah agar para Pihak Pengguna Layanan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus yang akan bertamu dengan Unsur Pimpinan dapat langsung menggunakan fasilitas ini melalui Ruang Tamu Virtual yang terletak di Lantai 1, tanpa harus bertatap muka, sehingga protokol kesehatan pencegahan physical distancing Covid-19 pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum., memberikan apreasiasi atas terwujudnya Ruang Tamu Virtual sebagai Inovasi berkelanjutan pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus. Semoga inovasi ini akan menjadi pijakan dasar bagi Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum DKI Jakarta atau bahkan Pengadilan Negeri di seluruh Indonesia dalam Implementasi Teknologi Informasi.

 

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi