berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 06 September 2024

MONITORING EVALUASI (MonEv) TIM PEMBAHARUAN WEBSITE


Rabu, 04 Agustus 2021. Bertempat di Ruang Kerja Ketua, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Dr. H. Sobandi, S.H., dan Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., memimpin Rapat Monitoring Evaluasi (MonEv) Tim Pembaharuan Situs Web Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus.

Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., meminta kepada Tim Pembaharuan Situs Web Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus untuk dapat dengan cepat bekerja, agar pembaharuan situs web dapat terlaksana sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Sesuai dengan arahan Ketua, Wakil Ketua, Bapak Dr. H. Sobandi, S.H., menyampaikan agar tampilan situs web Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lebih praktis, komunikatif, informatif dan tidak tertinggal dari satuan kerja lainnya.

Semoga Tim Pembaharuan Situs Web Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dapat melaksanakan Amanah yang disampaikan oleh Bapak Ketua sesuai dengan waktu yang telah disampaikan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi