berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 06 September 2024

PENILAIAN LOMBA PTSP PERADILAN UMUM TAHUN 2021


Jum'at, 13 Agustus 2021. Bertempat di Ruang Tamu Ketua, Lantai 4, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H, M.H., dengan didampingi Wakil Ketua, Bapak Dr. H. Sobandi, S.H., M.H., dan Pengawas PTSP, Ibu Lita Sari Seruni, S.H., M.H., menerima Tim Penilai Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2021, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dengan tidak melewatkan waktu yang lama, Tim Penilai Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Peradilan Umum Tahun 2021 dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum ini langsung diarahkan menuju Loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus untuk Pengecekan 5R Loket Pelayanan, Melihat fasilitas pelayanan yang tersedia, Mencoba setiap Layanan pada masing - masing Loket Pelayanan, Melakukan tanya jawab dengan Petugas Pelayanan, dan Memastikan Pelaksanaan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Survei Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) secara Online menggunakan Aplikasi siSUPER yang merupakan Aplikasi Survei Pelayanan Elektronik, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI.

Semoga PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus mampu meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik, serta dapat mempertahankan gelar Juara Tahun 2020 yang lalu.

Salam 1 Hati, 1 Hari.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi