berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

RAPAT PEMBINAAN OLEH BAPAK KETUA - 28 APRIL 2022


Kamis, 28 April 2022. Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memimpin Kegiatan Pembinaan yang diikuti oleh Bapak/ Ibu Hakim, Pejabat Struktural dan Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Pembinaan ini dilaksanakan sebagai Wadah Perkenalan dan Ramah Tamah Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., yang baru beberapa waktu lalu dilantik dan melaksanakan tugas, juga sebagai Perkenalan Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)/ Calon Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus yang telah melaksanakan tugas sejak awal Bulan April 2022 ini.

Ketua, Bapak Liliek Prisbawono Adi, S.H., M.H., dan Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., menyampaikan agar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)/ Calon Hakim tersebut dapat dibina dan dimonitoring oleh Bapak/ Ibu Hakim, Pejabat Struktural dan segenap Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan Ketentuan yang berlaku, tidak melakukan hal-hal yang menyimpang sehingga terhindar dari perbuatan dan prilaku menyimpang yang berpotensi pada kegiatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang akan merusak citra Instansi dan Lembaga, serta memahami dan mendukung terlaksananya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus pada Tahun 2022 ini sesuai dengan yang diharapkan.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi