berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 03 September 2024

RAPAT TINDAK LANJUT LAPORAN HASIL EVALUASI AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH T.A. 2021


Senin, 27 Juni 2022. Bertempat di Ruang Auditorium, Lantai 7 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Wakil Ketua, Ibu Dr. Henny Trimira Handayani, S.H., M.H., memimpin Rapat Tindak lanjut Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2021, dengan dihadiri oleh Bapak Panitera, Bapak/ Ibu Panitera Muda, Ibu Kepala Bagian umum, Bapak/ Ibu Kepala Sub Bagian serta Pelaksana pada Bagian Laporan Bidang Kepaniteraan dan Bidang Kesekretariatan, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat Tindak lanjut Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2021 ini dilaksanakan sebagai suatu wadah Monitoring dan Evaluasi terkait kinerja tahun anggaran 2021, yang akan digunakan sebagai dasar/ landasan untuk pelaksanaan kinerja masing-masing Bagian pada Tahun 2022 ini sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Semoga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus tidak akan menemui kendala yang berarti dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsinya dalam melayani masyarakat pencari keadilan, sehingga kinerja secara keseluruhan bisa meningkat pada Tahun 2022 ini.

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi