berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 06 September 2024

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-76


Kamis, 19 Agustus 2021Bertempat di Ruangan Auditorium, Lantai 7, Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus, Ketua, Bapak Muhammad Damis, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua,  Bapak Dr. H. Sobandi, S.H., M.H., Panitera, Bapak Mustafa Djafar, S.H., M.H., Sekretaris, Bapak Drs. Sofyan Amin, S.H., beserta Seluruh Hakim Karir dan Hakim Ad Hoc, Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 secara Daring/ Virtual dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus Mengucapkan : "Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-76. Kami Bangga menjadi bagian dari Mahkamah Agung Republik Indonesia. MARI Menjadi Lebih Baik".

Tema yang diusung pada Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021, adalah :

"Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis teknologi Informasi Pada Masa Pandemi"

Selain melaksanakan Upacara, pada Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini juga dilaksanakan Penyerahan Anugerah Mahkamah Agung 2021. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus mendapat Predikat Terbaik III pada Kategori Pelaksanaan Peradilan Elektronik. Semoga dengan Predikat yang telah diraih ini dapat memacu dan meningkatkan semangat kerja dan kinerja semua Bidang pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas I A Khusus dalam memberikan Pelayanan Prima sesuai standar yang berlaku kepada Masyarakat Pencari Keadilan.

Rangkaian Kegiatan pada Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini diakhiri dengan Do'a bersama, Pemotongan Tumpeng, dan menyaksikan Film "Pesan Bermakna" yang tayang perdana melalui Kanal Youtube Mahkamah Agung Republik Indonesia.

#DirgahayuMahkamahAgungRI

#HUTMARIke76

#BanggaMenjadiBagianMARI

#MARImenjadilebihbaik

 

Berita Lainnya

Penelusuran Cepat Perkara dari Data Mahkamah Agung RI
Kunjungi
Sistem Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Kunjungi
Perpustakaan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat "Buku Adalah Jendela Dunia"
Kunjungi
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)
Kunjungi
Website Informasi Sebaran COVID-19
Kunjungi
E-Learning Mahkamah Agung
Kunjungi